Kamis, 06 November 2014

Need For Speed Rivals [ Origin Fix]


Akhirnya gua bisa nge pos ini juga haha :D
biografinya dulu deh :)


Need For Speed Rivals

Need for Speed Rivals adalah video game balap 2013 diatur dalam lingkungan dunia yang terbuka. Dikembangkan oleh Ghost Games dan Criterion Games, ini adalah angsuran kedua puluh dalam seri Need For Speed. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 19 November 2013. Ini juga telah dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One sebagai judul peluncuran pada bulan yang sama.

Gameplay: -

Fitur gameplay Rivals agak mirip dengan sebelumnya yaitu Hot Pursuit, dengan mobil eksotis dan berkecepatan tinggi sambil kejar-kejaran polisi. Pemain mengambil peran seorang pembalap atau Cop, dengan masing-masing sisi hukum  yang menawarkan dan menetapkan sendiri tantangan, risiko dan manfaat. Rivals fitur mempunyai sebelas gadget upgradeable seperti EMP, Gelombang dan kemampuan untuk memanggil roadblocks.Permainannya berlangsung di lokasi fiksi yang dikenal sebagai Redview County. Ini adalah dunia yang terbuka dan fitur lebih dari 100 mil (160 km) dari jalan terbuka, lebih besar dari 2012 Paling Diinginkan, tetapi pada ukuran yang sama dengan Kriteria Hot Pursuit. Open World memiliki set-up yang mirip dengan Most Wanted, dengan beberapa lompatan, kecepatan perangkap dan mobil unlockable, serta jalan pintas yang tidak ditampilkan pada peta.


Cara Instal Game?


  1. Download file menggunakan bittorent .Merge semua file dalam satu file menggunakan 7-ZIP File Manager atau HJ-split.
  2. Burn atau mount gambar menggunakan Daemon Tools atau Ekstrak menggunakan Winrar / 7-ZIP
  3. Instal Game nya.
  4. Tidak ada Crack yang diperlukan.





 Minimum System Requirement

  • OS                  :    Windows 7  or Windows Vista® with Service Pack 2
  • Processor      :   Intel Core® 2 Duo 2.6 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800+
  • Memory         :   3 GB RAM
  • Graphics        :   512 MB 3D hardware accelerator card required – 100% DirectX® 9.0c with Shader Model 3 support. NVidia              GeForce 8800 GT / AMD Radeon HD 4770.
  • DirectX          :   Version 9.0.
  • Hard Drive    :   9 GB available space.
  • Sound Card   :   DirectX 9.0 – compliant sound card.
Gamplay HD




Download :
Direct Link

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Torrent : Kickass.to


Sumber : On Hax
Disqus Comments