Senin, 18 Mei 2015

Windows 98 [Old is Gold!][Up to 2Mbps Speed]



TheCrewDownload - Windows 98 (nama kode Memphis) adalah sistem operasi grafis dari Microsoft. OS ini adalah rilis terbesar kedua di garis sistem operasi Windows 9x dan pengganti Windows 95. OS ini juga dirilis untuk manufaktur pada tanggal 15 Mei 1998 dan untuk ritel pada 25 Juni 1998. Windows 98 juga terkenal dengan lagu startup, yang disusun oleh sound-engineer Microsoft Ken Kato.

Seperti pendahulunya, Windows 98 adalah 16-bit / 32-bit produk monolitik hibrida dengan tahap basedboot MS-DOS. Windows 98 digantikan oleh Windows 98 Second Edition pada tanggal 5 Mei 1999, kemudian dengan Windows ME (Millennium Edition) pada 14 September, 2000. Microsoft mengakhiri support untuk Windows 98 dan 98 SE pada tanggal 30 Juni 2002, dan support diperpanjang untuk dua sistem operasi (serta untuk Windows ME) berakhir pada 11 Juli 2006.

Fitur
  • New Paint Brush - The New Paint Brush membuat anda untuk membuka * .bmp, * .pcx, * .jpg, dan * .gif file, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar dari web dan memodifikasi atau membuat gambar Anda sendiri untuk web .
  • Internet Explorer 4.0 - Termasuk Internet Explorer sebagai browser Internet yang memberikan Anda lebih banyak fitur baru seperti channel, jendela pencarian pada jendela yang sama sebagai jendela halaman web Anda, antarmuka lebih mudah, dan akses yang lebih cepat.
  • New Background Properties - Sekarang Anda dapat mengatur * .bmp, * .pcx, * .jpg, * gif, dan * .htm file sebagai latar belakang Anda.
  • Plus - Windows 98 memiliki Microsoft Plus! dibangun ke dalam sistem operasi, yang memungkinkan Anda untuk melakukan semua fitur yang Microsoft ditambah add-on yang akan dilakukan, seperti meregangkan kertas dinding Anda sehingga layar penuh di semua resolusi, menambahkan tema desktop Anda sendiri, memiliki server dial up, dan banyak lagi .
  • Front Page Express - Versi "ringan" dari Microsoft FrontPage 97. Muncul dengan IE4 dan Windows 98, dan itu sangat bagus untuk WYSIWYG atau sumber editing HTML dokumen.
  • Personal Web Server - PWS mendukung Common Gateway Interface (CGI) dan Internet Server Application Programming Interface (ISAPI) . Itu berarti Anda dapat menggunakannya sebagai server pementasan untuk menguji aplikasi Web sebelum mempromosikan mereka ke live server Anda.
  • Faster Shutdown - Waktu yang dibutuhkan untuk shutdown sistem telah secara dramatis berkurang pada Windows 98.
  • Windows 98 Help Desk - HelpDesk membangun dukungan teknis yang tepat ke dalam sistem operasi, teknik yang dimulai dengan bantuan file yang luas dan wizard di Win95. Kami menemukan HelpDesk terselip diam-diam ke dalam menu Start. Link HelpDesk ke file HTML menawarkan tiga tingkat dukungan: Local Help, Web Resources dan Contact Support Engineer.
  • Beberapa Tampilan Dukungan - Beberapa Tampilan Dukungan memungkinkan Anda untuk menggunakan delapan  monitor atau beberapa adapter grafis pada satu PC. Kemampuan untuk memiliki lingkungan kerja Anda ditampilkan pada beberapa monitor bisa sangat bermanfaat dalam berbagai bidang termasuk: desktop publishing, Web Development, video editing, dan Gaming Environment.
  • Ability to list fonts by similarity - Anda sekarang dapat mengecualikan font oleh kesamaan, yang berarti Anda dapat mengecualikan font dengan nama yang sama tetapi dengan berbagai jenis type, seperti Arial, Arial Italic, Arial Bold, dan banyak lagi.
  • HSFLOP.PDR - Win98 termasuk HSFLOP.PDR driver baru floppy disk, yang secara signifikan akan meningkatkan kecepatan akses ke banyak disket drive.
  • Kemampuan untuk menampilkan file Kabinet - Pada Windows 98 Anda memiliki kemampuan membuka file kabinet dan menyalin file di dalamnya tanpa harus menggunakan perintah ekstrak.
  • Disk Defragmenter Optimization Wizard - Disk Defragmenter Optimization Wizard menggunakan proses defragmentasi disk untuk meningkatkan kecepatan program yang sering Anda gunakan. Untuk mencapai hal ini, wizard menciptakan sebuah file log yang mengidentifikasi program yang paling sering digunakan. Setelah file log ini telah dibuat, dapat digunakan oleh Defragmenter disk untuk menyimpan file yang terkait dengan program yang paling menjalankan (file akan disimpan pada hard disk). Menempatkan semua file yang terkait dengan aplikasi tertentu di lokasi yang sama pada hard disk akan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.
  • System File Checker Utility - System File Checker adalah utilitas baru yang menyediakan cara mudah untuk memverifikasi bahwa Windows 98 Sistem File (* .dll, * .com, * .vxd, * .drv, * .ocx, * .inf, * .hlp, dll) belum dimodifikasi atau rusak. Utilitas ini juga menyediakan mekanisme yang mudah untuk memulihkan versi asli dari file sistem yang telah berubah. Berkas Sistem akan sangat berharga dalam membantu pengguna dan personel pendukung melacak perubahan (file korupsi, instalasi aplikasi, penghapusan aplikasi, menghapus file tanpa disengaja, dll) dibuat untuk Windows 98 sistem dan mengembalikan file asli meskipun perubahan menyebabkan konflik .
  • Windows Tune-Up Wizard - Windows Tune-Up Wizard dirancang untuk membuat PC lebih mandiri dipertahankan. jadwal Wizard  tune-up yang akan dijalankan secara otomatis secara teratur. Anda dapat memulai Wizard dari menu Start, atau off the Program, Accessories, dan System Tools.
  • Microsoft System Information Utility - Windows 98 sekarang berisi sistem utilitas informasi terpusat yang mengumpulkan informasi konfigurasi sistem untuk dukungan teknis. Alat ini terdiri dari kumpulan kontrol ActiveX, masing-masing bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan menampilkan kategori tertentu dari sistem informasi dalam kerangka berpikir yang benar MSInfo. Sebuah Support Engineer dapat membimbing pengguna mengalami masalah untuk MSInfo untuk memfasilitasi proses pengumpulan informasi.
  • New Dr Watson Utility - Windows 98 Termasuk versi yang disempurnakan utilitas Dr Watson. Dengan Dr Watson diaktifkan, ketika sebuah kesalahan software terjadi (kesalahan umum perlindungan, menggantung, dll), Dr. Watson akan mencegat dan menunjukkan software apa yang menyalahkan dan mengapa. Selain itu, Dr. Watson mengumpulkan informasi rinci tentang keadaan sistem pada saat kesalahan terjadi. Log informasi ini ke disk, dan dapat menampilkannya di layar untuk membantu tenaga administrasi dan dukungan produk dalam menentukan penyebab kesalahan. 
  • New Backup Utility - yang ini applet cadangan baru mendukung perangkat rekaman SCSI dan membuat back up data Anda lebih mudah dan lebih cepat.
  • New Accessibility Tools - Windows 98 mencakup dua alat aksesibilitas baru termasuk - Aksesibilitas Configuration Wizard, yang membantu orang beradaptasi pilihan Windows 'dengan kebutuhan dan preferensi mereka, dan layar low-end kaca pembesar yang membantu orang dengan gangguan penglihatan moderat dan mereka yang bekerja di asing mesin.
  • Dukungan Hardware Generasi Baru - Salah satu tujuan utama adalah untuk menyediakan dukungan lengkap bagi pengguna untuk mengambil keuntungan dari berbagai inovasi yang telah terjadi di hardware komputer selama beberapa tahun terakhir. Beberapa standar perangkat keras utama didukung oleh Windows 98 meliputi: Universal Serial Bus (USB), IEEE 1394, Accelerated Graphics Port (AGP), ACPI (ACPI), dan Digital Video Disc (DVD).
  • Tambahan Pengaturan Tampilan - Tampilan Pengaturan Tambahan memberikan dukungan untuk secara dinamis mengubah resolusi layar dan kedalaman warna. Refresh rate adaptor juga dapat diatur dengan sebagian chipset driver display baru dan termasuk tambahan tampilan sebelumnya tersedia di Microsoft Plus !. (! Microsoft Plus adalah add-on pack untuk Windows 95 yang menyediakan beberapa perangkat tambahan sistem operasi minor.) Peningkatan dengan meliputi: full windows drag, font smoothing, wallpaper stretching, large icons, dan ikon hi-color.
  • FAT32 Konversi Utility - Untuk menambah fleksibilitas, Windows 98 termasuk utilitas FAT32 conversion grafis, yang cepat dan aman dapat mengkonversi hard drive dari versi asli FAT ke FAT32.

Guide
  1. Download windows 98 from given link below
  2. Burn it on USB 
  3. If it ask for serial keys give the keys which are given below
  4. Install the window
  5. Done Enjoy old is gold
System Requirements
  • A personal computer with a 486DX 66 megahertz (MHz) or faster processor (Pentium central processing unit recommended).
  • 16 megabytes (MB) of memory (24 MB recommended).
  • A typical upgrade from Windows 95 requires approximately 195 MB of free hard disk space, but the hard disk space may range from between 120 MB and 295 MB, depending on your computer configuration and the options that you choose to install.
  • A full install of Windows 98 on a FAT16 drive requires 225 MB of free hard disk space, but may range from between 165 MB and 355 MB, depending on your computer configuration and that options that you choose to install.
  • A full install of Windows 98 on a FAT32 drive requires 175 MB of free hard disk space, but may range from between 140 MB and 255 MB, depending on your computer configuration and the options that you choose to install.
  • One 3.5-inch high-density floppy disk drive.
  • VGA or higher resolution (16-bit or 24-bit color SVGA recommended).
Serial Key
RW9MG-QR4G3-2WRR9-TG7BH-33GXB

Link Download

Windows 98 Direct Download
  
via onhax
Disqus Comments