Minggu, 28 Agustus 2011

Chromium, Web Browser Ubuntu Pilihan Chrome!

   Halo semuaaa..! selamat pagi (mungkin sudah siang ataupun malem bahkan sore kalii...hihihi) sebelumnya saya minta maaf akan lamanya saya sudah lama tidak menulis Artikel-Artikel seru yang baruuu... itu dikarenakan keterbatasan Ide saya... saya siih hanya menulis apa yang terlintas di benak saya... tetapi lama kelamaan akhirnya habis juga ide saya.... mau contek ide blog orang lain siih.... tapii, saya pikir itu bukan suatu kekreatifitasan... lagipula kan sudah dibilang "hanya menulis apa yang terlintas di benak saya", naaaa akhirnya saya ketemu ide niih.... yaitu tentang web browser "Mirip" Google Chrome tetapi lebih stabil dan cepat pada Ubuntu.... apa itu..? naaah itulah diaaa Chromium Web Browser.


   Kenapa..? Apa alasannya..? mirip tapi kok lebih stabil..? kan Google Chrome lebih bagus..? Naaah, tenang dulu.. saya akan jelaskan kepada anda kenapa bisa sebagus itu dibanding Google Chrome versi Stable... begini sobat... Chromium... didesain khusus untuk diinstal di Ubuntu (tapi untuk versi khusus ubuntu), Bedanya Chromium dengan Google Chrome dalam sisi tampilan... tidak ada... yang beda hanyalah warna Lambangnya saja... INGIN MENDOWNLOAD CHROMIUM UNTUK UBUNTU ANDA..?
secara otomatis... Chromium sudah ada pada repositories ubuntu anda... jadi yaa... tinggal cari di Ubuntu Software Center...
Disqus Comments