Minggu, 07 Agustus 2011

Tips dan Trik Belajar Ubuntu

  Susah Belajar Ubuntu..? atau anda malah menganggap Ubuntu yang sulit pengoperasiannya..?anda pun bisa menjadi berpengalaman dengan Ubuntu seperti saya, saya pun pada awalnya memakai windows, saat pertama kali saya imigrasi ke Ubuntu, saya merasakan hal yang sulit seperti anda, tetapi... setelah beberapa minggu saya pun mengetahui fitur-fitur dan komponen-komponen pada Ubuntu.... apakah anda ingin merasakan hal yang sama seperti saya dalam beberapa minggu..? jika ya bacalah petunjuk berikut dengan seksama!

Tips dan Trik Belajar Ubuntu untuk Amatir


1. Usahakan jangan berganti OS selama 2-3 minggu, dan berlatih terus,
2. Penting! Jika anda bingung cobalah bertanya kepada ahlinya, Forum atau lainnya,
3. Usahakan pula Rajin membaca artikel-artikel lengkap dari internet (salah satunya blog saya)
4. Saya sarankan anda untuk membeli buku tentang dasar-dasar Ubuntu, cara mendownload, dan lainnya,
5. Jangan merasa menyerah karena sekali menyerah tak dapat hasilnya,
6. Luangkan waktu untuk belajar langsung dengan ahlinya.

  Nah, cukup sekian Tips dan Trik Belajar Ubuntu dari saya, terimakasih dan sekian.
Disqus Comments