Senin, 28 Mei 2012

License Smadav PRO Versi Manapun Halal, Mudah & GRATIS!!!

   Serial Number, ya, ini bukanlah kata yang asing lagi di kalangan para pengguna komputer, Serial Number, atau yang biasa disebut dengan License key ini sebenarnya banyak mempunyai celah keamanan dalam beberapa Software, ini disebut Vulnerability. Contoh, kita berhasil mendapatkan lisensi 1 tahun kaspersky secara cuma-cuma.

Smadav merupakan Antivirus Lokal yang paling umum dipakai di Indonesia, ya, bahkan hampir dapat dipastikan anda juga menggunakannya, Smadav terbagi menjadi 2 Versi, FREE dan PRO. Versi FREE memiliki beberapa keterbatasan sehingga kurang diminati orang seperti Scanning-nya yang lambat, akhirnya, banyak orang yang memakai License palsu Smadav Pro.

Kali ini, saya ingin mengajak anda berpikir kembali, jika seandainya anda tidak memiliki uang untuk versi PRO atau memang tidak mengerti cara pembayaran, anda masih dapat mendapatkan License PRO Smadav Asli, Halal Dan GRATIS..!!! cara-nya mudah, anda dapat mendapatkannya dengan cara registrasi di smadforum, di http://smadaver.com, lalu anda diwajibkan membuat topic atau posting minimal 100 tulisan, dan bisa ditukarkan di http://smadaver.com/index.php?action=smadkey.
Disqus Comments