Senin, 14 Mei 2012

Sality, Virus Kejam Penunggang PC

   Pernah bertemu Virus Sality..? Kalau Belum, anda wajib siap siaga, karena Virus Sality merupakan virus dengan ketangguhannya menetap di komputer anda, sality sendiri ada beberapa Jenis, jenis yang paling sering berkunjung ke PC umumnya jenis Aplikasi, yaitu virus berekstensi *.exe, nah, makanya, lain kali kalau mau download Games atau program lainnya, berhati-hatilah!

   Saya sendiri Pernah berpengalaman membantu PC Guru saya yang rusak, saat saya Scan dengan Antivirus, ternyata ada 4 Virus Sality menetap Pada Drive PC tersebut, 2 di Drive D:\ dan 2 di Drive C:\, lalu saat saya melakukan pembersihan, ternyata Virus itu tidak bisa terhapus, muncul lagi, lagi, dan lagi, pada akhirnya saya memutuskan untuk memformat dan menginstall ulang PC tersebut.
Disqus Comments