Jumat, 10 Mei 2013

Sapphire VAPOR-X HD7770 | Mid-Range VGA

  



       Sapphire baru saja mengeluarkan produk "cemerlang"-nya yaitu VAPOR-X seri AMD HD7770, Pasalnya, Graphic Card tersebut cukup menjadi solusi terbaik bagi para gamer High-End untuk mendapatkan kualitas grafis Tinggi, dengan harga menengah, bahkan terpaut sekitar 400-500 Ribu dibawah pesaing-pesaingnya dikelas High-End, walaupun VGA ini masih diperbarui untuk menduduki kelas Mainstream.

   Dalam proses kinerjanya, VAPOR-X ini telah dikonfigurasi dengan tingkat pencapaian 10%, dan kecepatan Memory hampir 15%, ini merupakan perubahan yang cukup terbilang besar dan signifikan.

   Spesifikasi yang dimiliki kartu ini yaitu 1 GB VRAM, GPU Cape Verde dengan Lytography 28 nm, memory tipe GDDR5, Connector PCIe 3.0 x16, juga core-clock 1.1 GHZ.

   Kelebihan lain dari kartu grafis ini yaitu Perlengkapannya yang cukup lengkap, dilengkapi dengan converter yang cukup beragam seperti VGA-to-DVI, Kabel HDMI, PCIe Power Connector, dll.

   Saat beroperasi, nampaknya kontroller suhu tersebut seperti kipas dan heat-pipe menunjukan suhu rata-rata. Dimulai minimal 26 derajat celcius, sampai maksimal 63 derajat celcius. Dan nampaknya, VGA ini benar-benar layak menjadi solusi pengganti kartu kelas High-End yang mahal.
 
Disqus Comments