Minggu, 07 Juli 2013

Review: Battlefield 4 Multiplayer Gameplay PC (Pre-ALPHA)

   Akhirnya, setelah sukses meraih angka tinggi dengan game sekuel sebelumnya, Battlefield 3, EA & DICE merilis Battlefield 4 Pre-Alpha. Game ini sekarang setidaknya sudah memiliki 2 Expantion Pack, padahal game ini masih menduduki status Pre-Alpha.

   Jujur saja, setelah melihat Official Trailer, Gameplay, dan lain-lain, mungkin game ini merupakan game yang palinig memimpin soal Efek, Gameplay, Map, Fitur, dan lainnya dari game FPS dan franchise lainnya. Betapa tidak, Map yang benar-benar luas seperti Kota, Jumlah Player yang banyak (64-Players), Gedung besar yang runtuh akibat ditembaki, terjun payung, dan lainnya memang belum bisa kita dapat di game fps lainnya. Yang lebih menarik lagi, Seorang Commander Team dapat memerintah apapun, seperti menyerbu daerah tertentu, memberi perintah penembakan Mortar, bahkan Me-Request tembakan Roket dari laut ke daerah yang diinginkan. 

   Ada sangat banyak dan variatif kendaraan yang bisa dipakai, mulai dari Boat, Speed-Boat, Helikopter, Tank, APC, Jet Tempur, dan Transport Vehicles, yang lagi-lagi banyak macam dan variannya.

   Soal Graphics, Khusus untuk versi Multiplayer saya beri 4/5, masih belum lebih baik dari versi multiplayernya. Tetapi soal Efek, DICE memang memberi yang terbaik.

   Screenshot











Disqus Comments