Sabtu, 06 Juli 2013

Review: Remember Me PC

   Lagi nih, Mimin mau ngebahas review tentang game yang baru-baru ini rilis dan laku di pasaran, Remember Me PC. Biasalah, Mimin juga sudah nyobain game yang satu ini, walaupun sekali lagi, DVD minjem :D.

   Oke, langsung saja. Remember Me (TM) ini merupakan serial game terbaru yang dirilis oleh CAPCOM yang bekerja sama dengan DontNod Entertainment. Game dengan Genre Third-Person Sci-Fi Action ini mengkisahkan "Nilin" sebagai tokoh utama yang kita gunakan, yang hidup di dunia tahun 2084 bertempatkan di kota bernama "Neo-Paris" yang memiliki keahlian untuk Membaca Ingatan Manusia, Atau mencurinya, atau bahkan mengubah ingatan dalam ingatan seseorang, sungguh keahlian hebat yang hanya dimiliki orang-orang tertentu saja, sebagai "Memory Hunter".

   Dari segi Gameplay, game ini cukup terkesan "seru" sehingga orang yang memainkannya pun tidak cepat bosan.

   Dari segi Storyline, lagi-lagi game ini berhasil membuat pemain tidak bosan, dan membuat pemain merasa ingin tahu apa yang akan terjadi kedepannya, Soal panjang-pendek cerita, game ini yaa terhitung agak panjang, apalagi anda harus dapat mengalahkan beberapa Boss yang tidak mudah agar dapat melanjutkan ke misi yang berikutnya.

   Terakhir, Game ini menuai nilai 3/5 dari Graphic. Tidak memerlukan PC-Rig dengan spesifikasi yang besar dan mahal. Dengan Catatan, game ini diperlengkap fitur Antialiasing "SSAA" (Super-Sampling Anti-Aliasing), Mungkin hanya ini yang memerlukan kinerja VGA yang agak mahal. Tetapi ini optional, jika sekiranya VGA anda tidak cukup kuat untuk memproses game ini dengan SSAA, fitur ini otomatis mati.

Screenshot Remember Me












Disqus Comments