Rabu, 18 Desember 2013

[TRICK] Sign In Multi Account Di Chrome Dan Mozilla

       Cukup lama ane ga posting di blog ini, yaa karena kemarin ngadepin semesteran sama kemarin juga ane lagi sibuk buat OSP bulan februari nanti.Langsung aja tanpa basa basi, karena ane ga jago basa basi.. follow this tutz step by step!


      1. First Step! Download And Install!
                   Download "Swap My Cookies!" di Chrome store (untuk pengguna chrome tentunya)
          atau bisa juga di adds on mozilla.

          Link Chrome Webstore: Click Here!

      2. Setting
                  Pengaturannya mudah aja, liat pict dibawah:
             
                  Click icon seperti ini yang ada di toolbar browser ente
               
                  Click icon 'Setting' punya si Swap My Cookies


                  Ente bakal di bawa ke halaman ini:



                  Untuk merename Cookies ente bisa dengan meng-click tombol ini:



       3. Swap da cookies!
                  Nah, gimana klo ente mau masukin cookies nya? gampang, login aja kayak biasa.. nah disini ane
                  bakal nyontohinnya dengan website "kaskus". karena kebetulan ane punya ID banyak disitu

                  Liat, ini ane login pake ID xXakram2206Xx:



                  Nah gimana klo ane pengen masukin cookies buat ID yang coaja@kaskus.us? gampang!
                  Click It! And login






Udah sekian tutorial yang mungkin 3/4 pengguna internet udah pada tau, tapi ane ga pelit2 buat sharing disini :D. Jangan lupa yang baca buat ninggalin jejak atau bisa say thanks sama writer di kolom comment #ngarep. sekian tutorial dari saya dan terima kasih buat yang udah ikhlas baca

Disqus Comments