Kamis, 27 Maret 2014

Facebook Membeli Oculus Rift seharga $2 Juta

Kami berharap bahwa ini adalah lelucon awal April Mop, tetapi tampaknya menjadi nyata! Facebook telah membeli Oculus VR,dari pembuat dari Oculus Rift untuk seharga $ 2 juta!




Kesepakatan itu diumumkan kemarin Facebook dan Oculus VR mencapai kesepakatan. Kesepakatan itu mencakup 400 juta dalam pembayaran tunai, dengan sisanya menjadi saham Facebook. Ada juga mendapatkan-peluang dalam bentuk tunai dan saham jika Oculus mencapai tonggak tertentu, yang bisa menambah 300 juta untuk kesepakatan.

"Kami sangat senang untuk bekerja dengan Mark dan tim Facebook untuk memberikan platforma Virtual Reality terbaik di dunia," Brendan Iribe, co-founder dan CEO dari Oculus VR, mengatakan. "Kami percaya virtual reality akan sangat ditentukan oleh pengalaman sosial yang menghubungkan orang dalam keajaiban, dan cara-cara baru. Ini adalah teknologi transformatif dan mengganggu, yang memungkinkan dunia untuk mengalami hal yang mustahil, dan itu hanyalah awal. "

Sudah menjadi pukulan besar dari pengguna device saat ini dan dari para komunitas game. Banyak orang berpikir bahwa Facebook akan merusak device nya. Halaman Oculus Rift Kickstarter telah dibanjiri dengan komentar negatif tentang penjualan mereka. Apa yang Kalian pikirkan?
Disqus Comments