Minggu, 30 Maret 2014

Oculus tidak mengharapkan Respon "Negative dari Facebook"

Menurut wakil presiden Nate Mitchell, yang mengatakan kepada Game Informer, "Kami berasumsi bahwa reaksi akan negatif, terutama dari komunitas inti kami. Selain komunitas inti kami, kami harapkan akan positif. Saya tidak berpikir kami harapkan untuk menjadi begitu negatif. "




Tapi Mitchell mengatakan perusahaan mulai melihat perubahan dalam opini publik sebagai kehebohan belaka. "Sebagian orang mulai mencernanya sedikit dan berpikir tentang hal ini, Anda dapat melihat bahwa Twitter dan Reddit berayun kembali ke arah yang berlawanan," kata Mitchell. "Tanggung jawab ada pada kita untuk mendidik masyarakat, dan kami ingin berbagi segala sesuatu yang kita lakukan."

Pendiri Palmer Luckey jelas tertarik untuk menjamin gamer dari positif dan kesepakatan. Palmer berjanji bahwa, jika dukungan sumber daya Facebook besar, ritel Unit Oculus Rift terbaru akan "lebih murah dan lebih tinggi kinerja" daripada itu akan menjadi sebaliknya.

"Ada banyak hal yang kita akan dapat tidak hanya dalam jangka panjang, tetapi dalam jangka pendek, yang akan membuat keretakan konsumen lebih murah dan kinerja yang lebih tinggi tanpa jenis keterlambatan," kata Luckey.

"Ini memungkinkan kita membuat pengorbanan yang tepat. Hal ini memungkinkan kita untuk membuat masa depan jangka panjang dari virtual reality dan bukan realitas keuangan saat ini," tambahnya.

Mitchell setuju: "Jika kita bisa menjual hardware hampir tanpa biaya, yang memungkinkan Anda untuk berkemas lebih berkualitas dan komponen ke dalamnya The Oculus Rift hanya menjadi produk 'non kompromi" Ini hal terbaik yang dapat terjadi... "

Pendukung asli Oculus Rift telah sangat kritis terhadap kesepakatan sejak pengumuman Selasa, membombardir halaman komentar Kickstarter dengan pesan pedas.

Demikian juga, Author Minecraft Markus 'Notch' Persson juga menyatakan tidak menyenangkan dengan akuisisi, sejauh bahwa ia secara terbuka membatalkan kesepakatan untuk membawa Minecraft ke Oculus Rift dalam beberapa menit dari pengumuman.
Disqus Comments