Jumat, 28 Maret 2014

Pemandangan Ruangan dimana iPhone Lahir

iPhone benar-benar membantu mengubah Apple menjadi merek global. Pertama kali dirilis pada tahun 2007, Apple iPhone langsung menjadi badai dalam pasar mobile phone dan dalam waktu singkat menjadi salah satu smartphone paling populer di dunia. Untuk pertama kalinya Apple telah mengungkapkan beberapa rincian tentang proses pengembangan iPhone.



Kita tahu Apple  menjadi perusahaan yang sangat rahasia ketika bekerja untuk membuat produk-produk baru. Mereka membuat jendela kamar darurat di mana hanya anggota resmi tim depelover yang dapat berkumpul dan bekerja. Banyak sekali orang-orang dari departemen yang berbeda direkrut dan rekan mereka benar-benar tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup.

Greg Christine, yang pertama kali direkrut untuk bekerja pada iPhone di tahun 2004 mengingat ruang itu  sebagai "tanah suci". Dia mengatakan ruangan itu ditutupi jendela dan diterangi oleh lampu neon yang menggantung dari langit-langit. Beberapa dinding bahkan mengalami kerusakan banjir dari kamar mandi yang berdekatan. Di dalam ruangan adalah sistem bahwa Apple disatukan untuk menjalankan prototipe perangkat lunak dari iPhone asli pada tahun 2006. Sistem ini terdiri dari sebuah perangkat touchscreen plastik yang disebut "Wallaby", yang terhubung ke Mac usang untuk mensimulasikan kecepatan lebih lambat dari telepon.

Ini akan membuat Anda sekilas agak tertarik ke dalam penciptaan salah satu ponsel revolusioner paling besar dan hebat saat ini. Sejak dirilis pada tahun 2007 Apple telah menjual lebih dari 500 juta iPhone.
Disqus Comments