Sabtu, 29 Maret 2014

Sekarang Blackberry ada di Android anda, Mungkin selanjutnya di PC anda.



     Terlepas dari kenyataan bahwa kini Blackberry sedang berjuang sebagai perusahaan sekaligus pembuat perangkat. Hal itu merupakan suatu keberhasilan, dengan menggandeng BBM pada platform mobile lainnya, termasuk Android. Bahkan Blackberry telah berhasil menarik 20 juta pengguna baru antara iOS dan Android.

     Menurut sebuah wawancara dari Reuters, CEO Blackberry John Chen mengatakan timnya sedang bekerja keras menggandeng platformnya ke PC. Untuk sementara waaktu mungkin hal ini tidak akan berhubungan dengan Android, artinya agan bisa memulai chatting secara langsung lewat desktop saat sedang bekerja ataupun di rumah. Saat anda meninggalkan ruang kerja agan, agan tinggal mengambil ponsel android agan dan melanjutkan pembicaraan lewat ponsel Android maupun iOS.


     Jelas ini bukanlah sebuah konsep baru, dan cross-platform chatting suadah ada pada banyak aplikasi messaging, tetapi itu sesuatu yang saat ini user tak bisa lakukan dengan BBM. Tentunya mengatakan bahwa mereka akan membawa support (untuk versi desktop) dan memastikan bahwa benar-benar akan melakukannya adalah dua hal berbeda. Untuk sementara, Blackberry tidak memberi jangka waktu untuk kapan mereka berencana untuk memperkenalkan support BBM untuk desktop.

     Apa yang anda pikirkan tentang BBM Mesengger, apakah anda aktif menggunakannya? jika iya, apakah agan ingin jika antara PC dan ponsel Android agan bisa melakukan peralihan saat chatting? Apakah agan berpikir bahwa Blackberry dapat menemukan sebuah kesuksesan baru dengan menjadi perusahaan Software atau keberhasilan BBM semata-mata memberikan sebuah penundaan eksekusi?.




via android authority
Disqus Comments