Selasa, 25 Maret 2014

Tt eSports Intros the BLACK Snow Edition Gaming Mouse

Tt eSports baru saja memperkenalkan BLACK Snow Edition gaming mouse . BLACK Snow Edition berasal dari feedback melalui komunitas mereka. Tt eSports melihat permintaan untuk mesin laser yang baru Avago tawarkan DPI-nya hingga 5700 dan memorinya lebih besar untuk menyimpan profil.


Update BLACK Snow Edition Tt eSports Black original gaming mouse. BLACK Snow Edition memiliki finishing putih mengkilap di permukaan, diperbarui Avago 5700 DPI sensor laser dan pencahayaan LED biru pada roda mouse, indikator DPI dan Dragon logo.



Ukuran memori onboard, baru 128 kB meningkatkan profil dapat disimpan dari 3 sampai 5, memungkinkan untuk total 30 macro diprogram pada BLACK Snow Edition baru. Macro diprogram melalui software mouse (diunduh dari ttesports.com). Bobot Customizable lanjut memungkinkan Anda untuk memodifikasi mouse anda untuk preferensi yang Anda inginkan. Switch OMON membuat daya tahan yang besar, dengan mereka dinilai life cycle 5 juta penekanan

.BLACK Snow Edition MSRP mouse gaming laser seharga USD $ 49,99, dan akan tersedia mulai pertengahan April di beberapa wilayah dunia.
Disqus Comments