Selasa, 01 April 2014

Cara Mematikan Photo Stream pada iOS untuk menghemat "Storage Space"



     Jika Anda memiliki iPhone, iPad, atau iPod Anda tahu bahwa Anda memiliki ruang penyimpanan yang terbatas pada perangkat Anda. Setelah Anda memuat semua musik, film, game dan aplikasi pada perangkat Anda, Anda bisa kehabisan ruang. Nah salah satu cara untuk membebaskan beberapa ruang adalah untuk mematikan Photo Stream. Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mematikan Photo Stream di iOS untuk menghemat ruang penyimpanan.

     Photo Stream berbasis cloud foto layanan Apple sharing yang mudah memungkinkan Anda untuk berbagi foto antara perangkat Anda dan dengan teman dan keluarga. Fitur ini sebenarnya diperkenalkan dengan iOS 5.0, tetapi telah berkembang sejak itu. Sementara Photo Stream bisa sangat berguna, terutama jika Anda memiliki beberapa perangkat iOS, tapi itu memakan ruang penyimpanan Anda.

     Photo Streaming diaktifkan secara default di iOS dan secara otomatis akan berbagi foto terbaru Anda pun di antara perangkat iOS yang juga telah menghidupkan Photo Stream. Ini berarti jika saya mengambil foto di iPhone saya itu akan langsung ditransfer ke iPad saya, dll Sementara ini dapat nyaman bagi banyak orang itu tidak membuang baik jumlah ruang penyimpanan, karena pada dasarnya Anda menyimpan dua versi masing-masing foto Anda ambil. Jadi jika Anda memiliki perangkat iOS tunggal atau hanya ingin menghemat ruang Anda mungkin ingin mengubah Stream Foto menjadi off.

Cara Matikan Photo Stream di iOS :

1. Pada perangkat Anda pergi ke Pengaturan dan gulir ke bawah ke Photos & Camera


2. Masuk ke Pengaturan Photos & Camera dan menonaktifkan My Photo Streaming dengan menggeser slider atas. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin mengubah Photo Stream anda menjadi off dan bahwa hal itu akan menghapus semua foto dalam Photo Stream anda.



     Itu dia, benar-benar sederhana. Sekarang nikmati ruang penyimpanan ekstra! Jika Anda mengalami masalah dalam mengubah Photo Stream menjadi off pastikan untuk memberitahu kami di komentar.
Disqus Comments