Selasa, 01 April 2014

Google Maps perkenalkan "Pokemon Challange" kontes menjadi Pokemon Master di Google




     Dalam memperingati 1 April Ini yaitu haru April Mops atau biasa juga disebut April Fools, Google Maps dan Nintendo bekerja sama untuk mengadakan "Pokemon Challange" dimana seluruh pengguna smartphone atau tablet menangkap pokemon yang bersembunyi di berbagai lokasi dengan aplikasi Google Maps di update terbarunya.



     Agan bisa lihat terdapat opsi baru "Press Start" dengan icon poke ball berwarna biru. Agan akan dibawa oleh Google ke Lab Pokemon di dalam peta yang lokasinya telah ditentukan secara random di seluruh dunia. Dan agan bisa melihat perbedaan dari Maps sebelumnya dimana sekarang terlihat berbagai icon pokemon di seluruh penjuru dunia dimana agan diharuskan untuk menangkap mereka semua (Total 150 Pokemon) sebelum pukul 2.00 AM tepat tanggal 2 April 2014. Tetapi ingat! icon pokemon hanya akan muncul bila di zoom dengan ukuran tertentu saja, ini yang membuat menangkap pokemon jadi sangat sulit.

    Terakhir.. Bukan Google jika tidak membuat sesuatu yang besar dan tentunya bukan lelucon April Mop.. VP dari Google Maps, Brian McClendon, mengumumkan Pokemon Seeker yang beruntung yang dapat menangkap semua pokemon akan dapat di pekerjakan di Google! Menarik untuk dicoba bukan?






via kaskus, engadget
Disqus Comments