Rabu, 09 April 2014

The Crew, Game Xbox One/ PS4/ PC diluncurkan musim gugur ini dengan 1080p



Ubisoft hari ini mengumumkan bahwa Xbox One / PlayStation 4/PC racing game  The Crew, akan diluncurkan musim gugur ini dan, seperti banyak game balap lainnya, akan mendukung microtransactions.

Sistem microtransaction The Crew akan membiarkan Anda membeli bagian performance baru dengan uang sungguhan. Tentu saja, Anda dapat membuka barang-barang tersebut melalui perkembangan standar. Ubisoft mengatakan pembayaran performance parts ditujukan untuk pemain yang mungkin terdesak waktu.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa performance parts dapat dibuka melalui perkembangan serta microtransactions," kata seorang perwakilan Ubisoft VideoGamer. "Semua konten dapat dibuka melalui kemajuan, tapi untuk gamer sibuk yang ingin menghemat waktu, mereka akan memiliki kesempatan untuk membeli beberapa item dalam game."

Sony Gran Turismo 6 untuk PlayStation 3 mendukung microtransactions, seperti halnya Microsoft Xbox One racing game Forza Motorsport 5.

The Crew juga akan berjalan di 1080p pada 60fps asli untuk Xbox One dan PS4, creative director Julian Gerighty kepada VideoGamer.

Anda dapat preorder Crew hari ini untuk Xbox One dan PS4 di dua versi: Limited Edition dan Muscle Edition. Edisi Terbatas termasuk akses awal untuk mobil seperti BMW Z4 sDrive35is, Mini Cooper S, dan Dodge Ram SRT-10. Sementara itu, Edisi Muscle - hanya tersedia di GameStop - akan mencakup segala sesuatu dari LE, serta akses awal untuk  Ford Mustang GT 2015. Kedua versi termasuk 10.000 bonus "Credit Crew."

Versi standar  The Crew akan dijual seharga $ 60, tapi Ubisoft tidak mengatakan berapa banyak Limited Edition atau Muscle Edition akan dikenakan biaya. Selain itu. bundel premium hanya diumumkan untuk Xbox One dan PS4, bukan PC.
Disqus Comments