Rabu, 07 Mei 2014

Call Of Duty : Advanced Warfare ! Semua yang kami ketahui sejauh ini



Entri terbaru dari Activision blockbuster seri Call of Duty  , Call of Duty: Advanced Warfare, diumumkan pekan lalu. Sekarang bahwa debu telah melunasi (setidaknya untuk saat ini), kami telah mengumpulkan segala sesuatu yang kami tahu tentang Game ini menjelang rilis di beberapa konsol dan PC pada tanggal 4 November.


Developers and platforms:

Sledgehammer Games -- (Xbox One, PS4, PC)
Studio to be named later -- (Xbox 360, PS3)
There's no word on Wii U or other Nintendo platforms.

Release Date :

4 November



Komentar

Sledgehammer Games telah dijelaskan sebelumnya Call of Duty: Advanced Warfare sebagai "ambisius" dan "kreatif", sementara Activision mengatakan itu adalah "mungkin Call of Duty permainan terbaik yang pernah dibuat."

Waralaba Pertama:

Call of Duty: Advanced Warfare adalah entri pertama dalam seri baru dikembangkan siklus produksi waralaba tiga tahun. Waktu pengembangan ekstra telah memungkinkan Sledgehammer Games untuk membuat game dengan "array kemajuan teknis" yang menambahkan hingga "dunia fotorealistik dekat tidak seperti Call of Duty sebelumnya," menurut Activision. Ini juga pertama kalinya Sledgehammer Games, yang co-dikembangkan di 2011 Call of Duty: Modern Warfare 3 dengan Infinity Ward, memimpin pengembangan pada Call of Duty.

Story:

Berikut adalah cara Activision menyiapkan cerita untuk Call of Duty: Advanced Warfare:

"Call of Duty: Advanced Warfare sengatan pemain depan dalam pengalaman terobosan yang robek-dari-the-headline-of-besok, membayangkan masa depan di mana teknologi dan taktik telah berevolusi untuk mengantar era baru tempur untuk waralaba Set. pada tahun 2054, sebuah perusahaan militer swasta (PMC) telah muncul dengan kekuatan untuk menyelamatkan umat manusia dari dunia yang hancur berjuang untuk membangun kembali setelah serangan global terhadap militer dan infrastruktur. Anda adalah prajurit canggih. Diberdayakan dengan yang baru, mutakhir kemampuan exoskeleton, kemajuan teknologi, dan peralatan berteknologi tinggi, pemain bergabung dengan barisan yang sangat terlatih, unit khusus berkomitmen untuk memulihkan ketertiban dalam keadaan perang canggih. "

Video/ Teaser :



Disqus Comments