Rabu, 08 Oktober 2014

Sony Mengembangkan Game Social untuk Virtual Reality PS4






Tidak ada yang akan memisahkan Anda dari orang lain di dunia nyata lebih dari reality headset virtual, tetapi Sony tidak berpikir itu berarti kita tidak bisa mendapatkan game lebih sosial virtual reality . Perusahaan baru ini mengungkapkan bahwa di London Studio , yang menciptakan kamera EyeToy , singStar dan The Playroom , bekerja untuk PlayStation 4 VR headset Project Morpheus .

" Lihatlah studio sejarah kami, kami melakukan banyak permainan sosial , " kata SCE London Studio Director Dave Ranyard Digital Spy dalam sebuah wawancara . " Setelah itu layar sosial benar-benar penting bagi kami . Sebenarnya ada cukup banyak yang dapat Anda lakukan dengan itu . Kami telah melakukan banyak pendamping apps juga - Anda dapat berinteraksi , Anda dapat melihat apa yang mereka lihat - Anda bisa membayangkan bahwa dengan rumah hantu , dan Anda dapat benar-benar melihatnya - payoff brilian . "

Ranyard juga mengatakan bahwa demo saat ini yang Sony gunakan untuk memamerkan perangkat , Jalan Luge ( menonton Conan O'Brien bermain di sini ) , dan The Deep ( yang menempatkan pemain dalam sangkar hiu bukti ) , adalah pengalaman keren, tapi itu terlalu dini untuk mengatakan apakah mereka akan berkembang menjadi permainan lengkap .

" [ Morpheus ] masih prototype , kita tidak memiliki waktu untuk hardware . Kami sangat senang dengan beberapa hal yang kami lakukan , sehingga akan menjadi indah untuk keluar sana untuk audiens yang lebih besar dari orang-orang yang hanya pergi ke pertunjukkan, " katanya .

Eksekutif Playstation, Shuhei Yoshida baru-baru ini mengungkapkan Sony telah menyelesaikan 85 persen dari pekerjaan yang diperlukan untuk melepaskan model konsumen Project Morpheus .

sumber : Gamespot
Disqus Comments