Minggu, 23 Maret 2014

AMD's Mantle Bekerja sama dengan CryTek's CryEngine

Pada saat konferensi Developers Game di San Francisco AMD dan CryTek mengumumkan kerjasama mereka untuk mengembangkan produk AMD low-level Mantle API dengan CryTek's fourth generation CryEngine.


"AMD sangat senang untuk menunjukkan kembali Mantle kepada para Gamers dan Game Developers yang telah mempercayai mereka dan bekerja sama dengan CryTek's CryEngine." Ritche Corpus, bos AMD's ISV Gaming and Alliances menyatakan. "Bersama-sama AMD's dan CryTek's menempa jalan untuk industri grafis yang lebih baik dan mengedepankan mesin game "AMD GPU -closer-to-metal- API Design.

"Dengan mengintegrasikan Mantle API yang baru, CryEngine akan mendapatkan tingkat dimensi yang lebih rendah yang memungkinkan efisiensi yang luar biasa dari kinerja dan kontrol hardware," tambah Cevat Perli, Pendiri, CEO dan Presiden CryTek dalam laporan yang sama.

Kemitraan ini berarti bahwa pengembang akan memiliki akses ke Mantle API dari dalam mesin game, daripada menambahkan API di sesudahnya.

CryTek tidak mengumumkan setiap judul yang akan didukung oleh CryEngine fourth generation yang baru. Mereka memiliki judul yang sudah mendukung Mantle, Star Citizen, yang didasarkan dari CryEngine 3.
Disqus Comments