Sabtu, 29 Maret 2014

Game Until Dawn Dukung Project Morpheus?

     



     Virtual Reality (VR) memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah merasakan sensasi gaming seolah olah pemain (user) merasakannya sendiri seolah-olah anda masuk ke game itu sendiri. Dengan potensi yang luar biasa ini, tak heran jika VR disebut-sebut sebagai teknologi dalam dunia gaming yang akan mengubah game di masa depan. Lalu game seperti apa saja yang akan mendukung Project Morpheus?

    Sebagian dari kita mungkin akan setuju apabila genre horror memasuki mode VR karena akan terlihat lebih mencekam dan lebih seru. Hal ini sepertinya bisa menjadi kenyataan karena salah satu game yang sebelumnya direncanakan akan dirilis untuk PS3, yaitu Unti Dawn, dikabarkan siap beranjak ke konsol PS4 dan bisa dimainkan dengan Project Morpheus!!
“Menurut saya, dalam konteks genre, itu benar-benar cocok. Jika Anda ingin membuat game yang serius untuk Morpheus, desain dari game tersebut harus benar-benar berbeda,” , ujar salah satu petinggi Sony, Shuhei Yoshida. Yoshida memberi konfirmasi bahwa game Until Dawn masih dalam tahap pengembangan. Perlu pembaca ketahui bahwa game ini sebenarnya sudah diumumkan secara resmi tahun 2012 lalu untuk PS3 dan bisa dimainkan dengan PS Move. Sayangnya untuk saat ini belum ada kejelasan kapan Until Dawn akan dirilis.

Disqus Comments