Minggu, 23 Maret 2014

Intel K-Series Haswell yang telah di-Perbarui akan Launching di Pertengahan 2014

           Intel berencana untuk memperkenalkan perbaruan platform Haswell mereka  pada bulan April. Platform baru ini diharapkan menjadi tweak kecil  yang pernah ada dari Haswell processor family, dengan rata-rata prosesor mendapatkan kecepatan 100 MHz. VR-Zone telah mengkonfirmasi bahwa perbaruan K-Series Haswell  prosesor akan menampilkan fitur overclocking diperbarui dan ditingkatkan desain dari TIM.



Ketika Intel meluncurkan prosesor Haswell mereka pada bulan Juni tahun lalu di Computex mereka cukup hit karena mereka meningkatkan efisiensi lebih dari Ivy Bridge . Prosesor Kemampuan overclocking itu mempunyai kemampuan yang baik, tapi Intel menggunakan aplikasi yang lebih murah dari TIM etween IHS ( Internal Heat Spreader ) dan Haswell silikon itu sendiri yang mengakibatkan panas tetap terperangkap di antara chip karena "POOR Contact" .

Sepertinya Intel akan memperbaiki masalah ini dengan prosesor Haswell yang telah diperbarui mereka . The K -Series Haswell me-refresh prosesor dengan nama sandi Devil's Canyon dan akan menawarkan desain yang bagus yang menggunakan bahan kemasan yang telah diperbarui , ditingkatkan TIM dan prosesor yang secara khusus kembali direkayasa untuk meningkatkan kinerja dan overclocking.

 Prosesor unggulan dari K -Series Haswell Refreshed akan menjadi Core i7 - 4790K dan akan menjadi prosesor 22nm konsumen pertama untuk mendapatkan frekuensi clock 4 GHz . Prosesor akan memiliki 4 core dan 8 threads dan akan menampilkan desain yang sepenuhnya dibuka . Prosesor Haswell Refreshed baru akan tersedia pada awal April 2014 , tetapi prosesor K - Series Haswell Segarkan akan tiba di Mid 2014 ( Around Computex ) . Nama-nama produk dan informasi untuk prosesor Haswell Segarkan dan varian mobile mereka telah tercantum di bawah ini :



Seiring dengan Haswell Refresh, Intel juga akan memperkenalkan prosesor Pentium edisi Anniversary baru. The Pentium  merayakan ulang tahun ke-20. The Pentium akan terus hidup dan Intel akan memperbarui lineup dengan prosesor Pentium baru dengan locked design, dukungan untuk Intel Quick Sync Video dan kompatibilitas pada motherboard Intel kedua 8 dan 9 seri.



Disqus Comments