Kamis, 03 April 2014

Amazon Mengumumkan Streaming device seharga $99, mempunyai 2GB RAM, Quad-Core processor, dan Game controller seharga $40



Amazon telah merilis rincian lebih lanjut tentang Fire TV. Box seharga $99 memiliki 300 prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core Krait dengan Adreno 320GPU, dan 2GB RAM untuk mendukung "pengalaman permainan kinerja tinggi." Ini dilaporkan lebih cepat dari pesaing seperti Apple TV, Roku, dan Chromecast, tapi kita tidak akan tahu pasti sampai kita dapat menguji itu.

Developer dapat memprogram game Amazon Fire TV mereka untuk mendukung Amazon seharga $ 40 Fire Controlleri atau konsol Bluetooth controller, Amazon mengatakan pada situs web developer khusus. Terlebih lagi, Amazon Fire TV mendukung hingga 7 remote dan controller game untuk dihubungkan secara bersamaan, dan masing-masing kontroler dapat dikaitkan dengan pemutar ID individual.

Game Amazon Fre TV juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kombinasi Controller (remote dan Game Controller khusus) untuk "membuat game multiplayer mudah bagi semua orang," kata Amazon.

Akhirnya, konsol Amazon Fire TV akan mendukung layanan pembayaran Amazon  dalam game microtransactions. Karena pengguna Amazon Fire TV akan perlu mendaftar dengan account Amazon mereka, profil pembayaran mereka sudah pada file tanpa usaha lebih lanjut untuk pemain. Amazon Fire TV mendukung penuh Amazon di Fire App-Store sehingga developer dapat menawarkan berbagai item untuk pemain termasuk langganan dan satu pembelian.


Disqus Comments