Kamis, 03 April 2014

Semua yang Baru di Windows 8.1 Update




Windows 8.1 pembaruan dibuat untuk memperbaiki segala sesuatu yang Anda anggap salah dengan versi touch-friendly Microsoft Windows.

Microsoft hari ini merinci Windows 8.1 Update 1, mengumumkan bahwa mulai April 8, kode baru akan mulai digelar kepada pengguna sistem operasi di seluruh dunia. Ini akan menjadi penyebaran bertahap melalui Windows Update, jadi jangan mengatur alarm.

Saya bertemu dengan Microsoft kemarin untuk membahas update, perusahaan yang suka disebut sebagai "laser focused" pada pengguna yang masih menggunakan keyboard dan mouse anak-anak, dan tidak menyentuh satu pengguna. Microsoft mengatakan kepada TechCrunch bahwa kepuasan pengguna dengan Windows di lingkungan sentuh tinggi, tertinggi untuk setiap versi Windows sebelumnya, tetapi bahwa di antara keyboard dan mouse pengguna, ada yang kurang antusias.

Mari kita mulai :


Device Support

Jika Anda adalah seorang OEM dan ingin menjual perangkat Windows, Anda menginginkan fleksibilitas hardware. Jadi, dengan Update 1, Microsoft Windows 8.1 rejiggered untuk bekerja dengan perangkat dengan 1 gigabyte RAM, dan 16 gigabyte penyimpanan internal. Perusahaan menyebut perangkat ini 116 perangkat lelucon.

Desktop Apps default

Salah satu hal yang lebih frustrasi tentang Windows 8/8.1 telah mendukung itu dari UI modern pada waktu yang tidak. Jika Anda, katakanlah, double-klik pada file video, itu langsung akan meluncurkan versi modern dari Windows Media Player, menyodorkan Anda ke dalam pengalaman layar penuh meskipun Anda mungkin tidak ingin atau mengharapkan hal itu terjadi.

Search and Shutdown Icons



Meskipun Anda dapat mencari hanya dengan mengetik dari layar Start, itu tidak terlalu jelas bagi pengguna baru. Jadi 8.1 pembaruan menambahkan ikon pencarian ke kanan atas layar Start untuk memberikan petunjuk visual. Demikian juga, ada ikon untuk mematikan mesin, yang sebelumnya menggesek jauh. Sebuah redundansi tidak pernah menyakiti siapa pun.

Final Fix

Sekarang, akhirnya, Microsoft telah melihat kesalahan secara menyeluruh dan memberikan Windows desktop yang pengguna dambakan. Dengan Windows 8.1 Update, versi Windows sekitar sebagai baik karena bisa mendapatkan. Jika Anda telah bertahan pada upgrade, sekarang saatnya.






Disqus Comments