Kamis, 24 April 2014

Headset Oculus VR akan di gratiskan, Akhirnya!!



Pengembang Oculus VR akan "menyukai" untuk perusahaan headset virtual reality Oculus Rift untuk digratiskan suatu hari, CEO Brendan Iribe mengatakan Ujung Selama Mengembangkan konferensi baru-baru ini di Brighton.

Dalam membahas rencana peluncuran perangkat, Iribe mengatakan Oculus Rift diharapkan akan dirilis ke publik untuk $ 300. Namun, melalui potensial menawarkan bersubsidi, headset bisa bebas suatu saat nanti, katanya.

"Semakin rendah titik harga, maka penonton juga akan lebih banyak," kata Iribe. "Kami memiliki semua jenis ide fantasi. Kami akan senang untuk menjadi bebas satu hari, jadi bagaimana kita mendapatkannya sebagai dekat dengan bebas mungkin? Jelas itu tidak akan bahwa pada awalnya. Kami menargetkan $ 300 titik harga sekarang tapi ada potensi yang bisa jauh lebih murah dengan hubungan yang berbeda dan strategi. "

Sony sedang mempertimbangkan "banyak" pilihan harga untuk PlayStation 4, sementara Microsoft telah merilis sebuah bersubsidi Xbox 360. Model bisnis ini, juga tersebar luas untuk ponsel, dapat diterapkan untuk Oculus Rift, kata Iribe.

"Anda bisa bayangkan jika Microsoft dan Sony bisa pergi keluar dan mensubsidi konsol karena ada cukup uang yang akan dibuat pada perangkat lunak dan daerah lainnya, maka ada potensi bahwa ini, dalam kemitraan, bisa mendapatkan subsidi," kata Iribe.

"Katakanlah ada beberapa permainan yang Anda bermain di VR bahwa setiap orang mencintai dan semua orang bermain dan kami membuat $ 100 per bulan - atau bahkan $ 10 per bulan - di beberapa titik perangkat keras yang cukup murah dan kami membuat cukup bahwa kita bisa memberikan pergi headset. "

Iribe menjelaskan bahwa "kami belum ada di sana," tetapi perusahaan tersebut berpikir "sepanjang waktu" tentang bagaimana hal itu dapat membuat Oculus Rift gratis.

Oculus Rift headset saat ini tersedia di $ 300 untuk pengembangan kit. Oculus VR baru-baru ini dijamin $ 16 juta pada pendanaan modal ventura untuk "mempercepat" pembangunan. Tidak ada tanggal rilis publik untuk headset telah diumumkan.


Disqus Comments