Sabtu, 21 April 2012

Announcement

  Salam kenal lagi, sekarang nama saya adalah IT Blogging, ya, yang dulunya itu Belajar Ubuntu, tapi spesial buat kawan-kawan setia yang selalu mengunjungi blog kami, kami tidak akan tinggal diam, kami akan terus menulis artikel tentang Linux Ubuntu, walaupun sekarang tak sepenuhnya, karena sudah saatnya saya berkeliaran didunia lain... Blog kami yang sekarang ini selain berisi tentang artikel Opensource, sekarang diperlengkap dengan artikel-artikel lainnya.

   Windows..? MAC..? Virus Komputer..? Programming..? sampai Designing..? mudah-mudahan akan kami utamakan juga sekarang ini dalam kategori postingan kami, karena saya juga merasa malas menulis artikel jika hanya Ubuntu saja yang saya tulis dan jelaskan.

   Akhir kata, saya memohon maaf bagi anda yang kurang menyetujui atas perubahan besar blog kami ini, sekian (Raihan Sergi).
Disqus Comments