Jumat, 28 Maret 2014

Captain America: The Winter Soldier Game Rilis di Android



Setelah teasing  beberapa minggu yang lalu, Gameloft telah merilis game baru Captain America  pada Android. Dan versi iOS akan segera datang, tapi untuk saat ini sebelum kita membela kebenaran, keadilan, dan cara Kapten Amerika pada Android saja. Tidak seperti kebanyakan dari Gameloft Marvel tie-ins, game ini adalah mengalahkan mereka sebagai lawan petualangan dunia yang terbuka. Padahal, mungkin masih menyerang kemewahan Anda.

hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa game ini diberikan seluruhnya dalam modus potret, yang sebenarnya besar untuk ponsel atau tablet yang lebih kecil. Hal ini juga menggunakan modus mendalam pada Android 4.4. Anda membimbing Captain America melalui setiap tingkat dengan menekan pada lokasi yang Anda ingin dia pergi atau dengan thumbstick di kiri bawah. Serangan otomatis setelah Anda memilih target dengan menekan. Setiap tingkat memiliki beberapa tujuan untuk menyelesaikan, tapi itu hanya untuk bonus, Anda hanya perlu untuk menyelesaikan tahap untuk maju.

Captain America: TWS bebas untuk mencoba, tetapi biaya $ 2,99 jika Anda ingin bermain melewati dua tingkat pertama. Ada beberapa opsional pembelian in-app, tapi tidak terlalu memaksa.

Disqus Comments